Minggu, 24 Januari 2010

hmmmm,,,.,, Romantis Mode On

Kamu tau apa yang disebut KASIH?
Ingatkah kamu ketika aku mengulurkan tanganku padamu ketika kau terjatuh?
Kamu tau kenapa aku tetap di sampingmu ketika kau dirundung duka?
Aku sebut itu KASIH.
Memberi tanpa pamrih..

Kamu tau apa yang disebut KESETIAAN?
Ingatkah kamu ketika aku tetap menyambutmu dengan senyum hangat setelah kau sayat hatiku berkali-kali?
Kamu tau kenapa pintu hatiku tetap terbuka lebar untukmu?
Aku sebut itu KESETIAAN.
Walaupun ditinggal pergi dan dikhianati, namun tetap menanti dan mau memaafkan..

Kamu tau apa yang disebut PENGORBANAN?
Ingatkah kamu ketika aku mulai mati rasa oleh sikapmu?
Kamu tau kenapa aku rela membunuh rasaku demi melihat senyum bahagiamu untuknya?
Aku sebut itu PENGORBANAN.
Menyakitkan namun sangat layak untuk cinta..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar