Minggu, 28 Februari 2010

Di Parlao ni itoan i,,

bingung,, Kebingungan mulai muncul dalam hati,, banyak hal pertanyaan dalam hidup ini yang belum terjawab, kemana, apa dan bagaimana akhir dari semuanya ini,., Kadang aku hanya bisa berserah dan mencoba memberi segala hal yang terbaik. Hanya saja kadang kekwatiran kadang menghambat langkah ku,,
2 Januari 2010, "Selamat jalan dek" hanya itu yang bisa terucap dari mulut ku, seandainya kamu tahu apa dalam hatiku ini,.. tak sedetik pun aku pernah berpikiran jika kamu harus pergi,.
Saat ini kutelah merasakan sebuah "sakit". Perasaan ini telah mengerogoti pikiranku, hingga aku tidak tahu kemana arah perjalanan hidup ini,, Sebuah rasa yang sangat besar telah di bawa jauh hingga ke seberang, Aku menyesal saat ku ucapkan "Selamat Jalan" Buatmu. menyesal dan sangat menyesal, tapi saat itu aku berada pada posisi sulit, dan sangat sulit. Saat ku di minta memilih akan pekerjaan, keluarga dan Perasaan.
Saat ini aku hanya bisa berharap dan selalu berdoa, semoga rasa yang ada dalam hati ini selalu bisa kamu mengerti, Semoga ini hanyalah masalah waktu, bukan masalah hati lagi. Dengan begitu banyak kisah yang telah kita lalui,, Aku janji akan selalu menunggu mu, dan tak akan pernah berpaling sebelum aku tahu keputusan darimu,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar