Jumat, 04 Februari 2011

Kisah Di Kota Medan

Jalan Sering Kota Kenangan

Aku,kamu dan kita semua berada disini dalam ikatan kesetiaan,berbagi sedikit lapar demi sebuah tujuan. Aku,kamu dan kita semua berada disini berdinding curah alam dan ber alas tikar usang dalam sebuah gubuk kebersamaan yang nama nya belantara hutan.Aku,kamu dan kita semua berteduh bersama dari keringat yang mengalir dari kejaran takdir kata mu itu alur perjuangan. Aku,kamu dan kita semua mencicipi semangkuk kopi itu tanda nya persahabatan kita sejati...kini aku disini tanpa mu dan kalian semua, terasa sepi,kini aku disini masih berharap janji yang terucap dapat terpenuhi bukan untuk ku saja,tapi demi yang telah tiada.



Dedicated For : all My friend , Para Tuakist, Leng kist, Lotere, Kak Sur, Opung gurning dan teman teman yang lain yang tak bisa ku sebut satu persatu



Note : Mohon maaf apabila ada penulisan nama dan gelar yang salah !

2 komentar:

  1. gabe taringot sering menumpang mandi di pancuran, dohot manucci tonga borngin.

    BalasHapus
  2. imADA akkang.. nang pe songoni,, akka sisongoni do mambaen asa tahan hita di rengsa kejam ni ibukota on,,,

    BalasHapus