Rabu, 15 Juni 2011

Hidup, Cinta, Dan Tersenyum

Hidup. Biarkan diri Anda hidup, jangan selalu menahan diri dan berlindung diri dari mengambil risiko. Jadilah petualang, secara spontan, mengeksplorasi dunia baru dan tempat-tempat baru yang Anda tidak akan dinyatakan melihat tanpa mengambil inisiatif untuk. Ambil keuntungan dari kenyataan bahwa Anda mampu bangun pagi ini, karena tidak semua orang bisa mengatakan hal yang sama. 

 Cinta. Pilih untuk cinta,
tapi biarkan cinta menemukan Anda. Jadilah proaktif dalam mencari seseorang yang Anda kompatibel tapi jangan terburu-buru untuk jatuh cinta. Cinta keluarga, dan teman-teman setiap hari, dengan menghabiskan waktu bersama mereka, dan memperlakukan mereka dengan cara di mana Anda ingin diperlakukan. Jangan pernah melarikan diri dari cinta, karena tidak peduli apa, cinta mengalahkan semua.

 Tersenyum. Luangkan waktu melakukan hal-hal sehari-hari untuk membuat Anda tertawa dan tersenyum. Menangkap komedi yang baik, menonton komedi situasi yang lucu, atau hanya bercakap-cakap dengan beberapa teman atau anggota keluarga yang Anda tahu akan memberikan Anda tertawa. Sering tertawa sehari akan menjauhkan Anda dari dokter!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar