Kamis, 19 Januari 2012

Seseorang Masih Mengasihi Anda

  "STOP BUANG BUANG WAKTU UNTUK ORANG YANG TIDAK MENCINTAI ANDA"!!
 
Untuk beberapa, terutama bagi mereka yang minat sangat bergantung pada semua orang menyenangkan di sekitar mereka, membuang-buang waktu pada orang yang tidak mencintai mereka dalam upaya untuk mencoba untuk meyakinkan orang-orang untuk mencintai mereka adalah bagian utama dari kehidupan mereka. Jika Anda salah satu dari orang-orang, sekarang saatnya bagi Anda untuk membuat perubahan hari ini. Hidup ini terlalu singkat untuk membuang-buang waktu mencoba untuk meyakinkan seseorang bahwa Anda layak untuk dicintai.

Tuhan menciptakan kita semua, unik individu yang mulia, dan jika seseorang menolak untuk melihat bagaimana khusus yang Anda, maka Anda harus menolak untuk bahkan memberikan mereka waktu dari hari Anda. Stop buang-buang waktu yang berharga yang Anda miliki di orang-orang yang tidak mencintaimu, dan fokus menghabiskan waktu Anda pada orang-orang yang mencintai Anda. Juga, pastikan untuk membuat waktu untuk fokus pada mencintai diri sendiri, hal tersebut akan membuatnya sangat mudah bagi orang yang sangat layak untuk mencintai Anda juga.

Jika seseorang tidak memperlakukan khusus seperti Anda layak diperlakukan, dan tidak mencintai Anda cara Anda pantas untuk dicintai, sebagai orang yang unik dan ajaib, kemungkinan orang ini tidak layak untuk memiliki Anda dalam hidup mereka. Luangkan waktu dan usaha untuk orang-orang yang masih mencintai Anda dan bagi orang-orang yang selalu akan mencintai Anda, bukan mengabdikan diri untuk orang-orang yang mengabaikan betapa indahnya  Anda sebenarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar