Minggu, 26 Juni 2011

Kegagalan,,,

Malam ini ku bingung 7 keliling akan hidup ini...
banyak hal yang ingin ku ungkapkan tapi tak tau entah mulai dari mana,,,
pengen rasanya ku cerita pada seorang teman yang bisa mengerti aku, tapi ku merasa takkan ada orang yang bisa mengerti aku,,
semua jadi serba salah..
aku sadar ini semua adalah salah ku,,
tak sedikitpun pernah kujalani hidup ini penuh dengan ketenangan, selalu saja ada masalah yang menghantui,
sebenarnya aku sudah capek, letih dan letih,,
dua orang yang tulus mencintaiku dengan waktu yang bersamaan, dan nyaris aku tak bisa membedakan ketulusan keduanya,, ku jadi takut pagi segera berganti, ku takut akan masa yang akan datang,, belum lagi masalah pekerjaan yang samapai sekarang belum juga bisa ku tuntaskan,,
ingin ku akhiri hidup ini,, hidupku ini penuh dengan kemunafikan,, penuh dengan kebohongan.. Bahkan sama diriku sendiripun aku bisa dan tega berbohong,
AKU TELAH GAGAL...
intinya itu saja ,, aku telah gagal dan banyak tertinggal dari orang orang di sekitarku,, Saat ini aku tak berdaya, saat ini aku tak kuasa lihat diriku sendiri,,
alangkah berantakannya hidup ku ini,,
Oh Tuhan..
ku mohon petunjuk Mu,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar